Pantai Losari, Makassar



Pantai Losari, Makassar









 Pantai Losari, Makassar




Pantai losari merupakan satu-satunya pantai di Indonesiayang bisa menyaksikan sunrise dan sunset di satu titik derdiri  yang sama. Uniknya pantai Losari merupakan pantai yang paling resik dan apik, dan hebatnya lagi apntai ini berada di jantung kota besar. Dibandingkan dengan pantai yang ada di pulau jawa,pantai Losari merupakan pantai yang paling bersih.
Waktu yang paling bagus untuk mengunjungi pantai Losari adalah sore hari, sekitar pukul 15:00 sampai dengan 21:00. Pada jam tersebut banyak orang yang datang mengunjungi pantai Losari,hanya sekedar duduk-duduk, jogging, ataupun makan-makan bersama keluarga diwarung yang ada disekitar pantai Losari.
Posisi pantai Losari yang strategis dan menjadi bagian yang menyatu dengan kota Makassar yang membentang sepanjang 4 km. Pantai ini dapat langsung anda temui melalui jalan utama protokol utama.
Pedagang yang ada di pantai Losari ini meyadiakan berbagi macam jajanan ringan untuk menganjal perut,gorengan dan bakso. Disini juga meyediakan berbagai macam makan khas  Makassar seperti Coto atau makanan lainnya yang asli Bugis.


Responses

0 Respones to "Pantai Losari, Makassar"

Post a Comment

Recent Comments

sitemeter

Return to top of page Copyright © 2011 | Platinum Theme Converted into Blogger Template by Hack Tutors