Pantai Sanur, Bali




Pantai Sanur, Bali


















Pantai Sanur merupakan sebuah tempan pelancongan pariwisata yang terkenal di Pulau Bali. Tempat ini terletak dari pesisir di sebelah timur kota Denpasar. Sanur berada bi Kota Madya Denpasar.      
Karena pantai Sanur yang berada di sebelah timur pulau Bali, ,maka pantai Bali ini menjadi lokasi yang tepat untuk menikmati sunrise atau sunside. Hal ini menjadikan tempat wisata ini semakain menarik, bahkan ada sebuah ruas di pantai Sunur yang bernama Matahari Terbit karena pemandangan saat matahati terbit  sangat indah di lihat dari sana.
        
Sepanjang tempat wisata pantai Bali ini sekarang sudah di lengkapi dengan penujang wisata berupa hotel, restoran ataupun kefe-kefe kecil serta art shop. Salah satu hotel tertua di Bali di bangun di pantai ini. Hotel ini bernama Ina Grand Bali Beach yang terletak di pesisir di tepi pantai. Jalur ini terbentang ke arah selatan melewati pantai Shindu, pantai Karang hingga Semawang sehingga wisatawan bisa berolaraga sekaligus menikmati pemandangan pantai di pagi hari.
 


Responses

0 Respones to "Pantai Sanur, Bali"

Post a Comment

Recent Comments

sitemeter

Return to top of page Copyright © 2011 | Platinum Theme Converted into Blogger Template by Hack Tutors