Pantai Cimaja, Pelabuhan, Jawa Barat



Pantai Cimaja, Pelabuhan, Jawa Barat

 











 

Panorama pantai yang indah dan ombak yang besar membuat pantai ini menjadi tempat favorot bagi para peselancar. Banyak para surfer mancanegara yang datang ke pantai ini. Di pantai ini juga sering di adakan event surfing tingkat nasional dan pro. Panorama pantai yang indah dan ombak yang besar membuat pantai ini favorit para peselancar.
Kontur pantai yang tidak sama dengan pantai yang pada umumnya, menjadikan Pantai Cimaja sebagai obyek wisata pantai yang sangat menarik untuk di kunjungi. Di sepanjang pantai berhiaskan bebatuan kali yang berbentuk bulat.
Jarak tempu dari Jakarta ke Cimaja sekitar 120 km dari Bandung mencapai 203 km. Hampir setiap akhir pekan, antara Jum’at ke Minggu kawasan pantai ini selaluh di penuhi oleh peselancar dari luar negeri maupun nasional.
Tidak hanya masyarakat sekitar ataupun atlet asal Jakarta dan Bandung, ekspatriat yang bekerja di sejumlah kota besar di tanah air dan yang dari luar langsung datang dari luar negeri menjajal ombak Cimaja ini. Hal ini juga yang menjadikan Cimaja mengantongi predikat bali nya Sukabumi.


Responses

0 Respones to "Pantai Cimaja, Pelabuhan, Jawa Barat"

Post a Comment

Recent Comments

sitemeter

Return to top of page Copyright © 2011 | Platinum Theme Converted into Blogger Template by Hack Tutors