Pantai Baron, Yogyakarta




Pantai Baron, Yogyakarta




















Pantai Baron, pantai selatan Yogyakarta ini membentang daridari barat ke timur memeng mempunyai daya tarikyang terdiri dari wisatawan. Pantai ini menawarkan keindahannya masin-masing untuk di kunjungi. Ada yang menawarkan masakan laut,pemandangan sunset,pasir putih, dan berbagi ke unikan lain.
Begitu pula dengan Pantai Baron,pantai yang tidak mau mengalah untuk menjadi pantai yang cantik untuk di kunjungi. Pantai Baron menawarkan pemandangan yang indah dan makanan lautnya yang memenjakan lidah.  Tak heran pantai ini menjadi favorit para wisatawan di samping pantai-pantai lain yang menjadi beretan Pantai Baron. Yaitu Pantai Siung, dan Pantai Sundak. Bahkan, Pantai Baron Terletak elok dengan pantai di daerah lain.
Pantai Baron terletak di kawasan Kab. Gunungkidul,tepatnya di Desa Kemandang, kec. Tanjungsari. Sebagaimana pantai-pantai selatan Yogyakarta lainnya, Pantai Baron memiliki ombak besar sehongga para wisatawan tidak melewati batas yang telah di tentukan dan harus berhati-hati jika ini berenag di pantai ini.
Pantai ini sebenarnya berupah teluk yang di apit oleh duah buah bukit di sisi kanan dan kirinya. Pasir yang berwarna coklat menghampar di sepanjang pantai. Di atas pasir itu, beberapa perahu-perahu nelayan yang membelakangi laut. Pantai Baron memeng menjadi demaga dagi pare nelayan untuk berangkat dan pulang mencari ikan.


Responses

0 Respones to "Pantai Baron, Yogyakarta"

Post a Comment

Recent Comments

sitemeter

Return to top of page Copyright © 2011 | Platinum Theme Converted into Blogger Template by Hack Tutors